v Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Apa Saja Yang Baru ? Harga Dan Spesifikasi - GUSARSA

Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Apa Saja Yang Baru ? Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Apa Saja Yang Baru ? Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Apa Saja Yang Baru ? Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah diliris. Seperti pada handphone-hanphone flagship lainya, Samsung Galaxy Note 20 Ultra menawarkan fitur-fitur kelas handphone pada flagship pada umumnya. Namun apa sih yang membedakan handphone ini dari handphone flagship yang lain ? mari simak fitur-fitur baru dan menarik yang ditawari Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

 

Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah handphone yang diperuntkan untuk produktivitas. Jelas handphone ini menawarkan fitur-fitur untuk produktivitas. Sebagai ponsel flagship terbaru dan teratas dari Samsung, sudah barang tentu Galaxy Note 20 Ultra dibekali fitur dan spesifikasi paling mutakhir dari sang pabrikan. 



Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Samsungg Galaxy Note 20 Ultra dibekali dengan chipset Exynos 990 dengan memori internal sebesar 256 dan 512 GB yang dapat diperluas dengn micro SD hingga 1 TB, dan dengan dukungan RAM sebesar 8 GB, samasung galaxy note 20 ultra dapat menjalankan aktivitas secara lancar. Walau dukungan RAMnya yang lebih kecil dari Note 10 plus, note 20 ultra masih sangat nyaman digunakan.

 

Untuk layarnya, Samsung Galaxy Note 20 Ultra memilki layar sebesar 6,9 inc 2K (3.088 x 1.440 piksel), dengan panel layar Dynamic Amoled dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus, yang sudah didukung dengan layar mulus 120 Hz, yang membuat kita lebih betah berlama-lama memandang layar Samsung galaxy note 20 ultra ini. Refres rate sebesar itu akan lebih maksimal lagi jika digunakan untuk bermain game yang mengandalkan refres rate layar yang tinggi.

 

Pada sector kamera, Samsung Galaxy Noe 20 Ultra dipasang kamera selfie sebesar 10 MP (f/2.2). untuk kamera belakang memiliki 3 buah kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera telephoto 12 MP (f/3.0) 5x optical zoom, dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2). dan juga dilengkapi sensor laser AF yang membantu mempercepat mendapatkan titik focus. Samasung galaxy note 20 ultra dapat merekam hingga resolusi 4K 60 fps.

 

Untuk bagian body, dilindungi oleh lapisan corning gorilla gless vektus denga finishing body yang seperti. Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki kapasitas baterai semesar 4.500 mAh yang dudah didukung fast charging sebesar 25 watt. Speakernya sudah stereo dan memiliki IP rating yang dapat dimasukan ke dalam air.

 

Baca Juga :  Samsung Galaxy M51, Baterai “Monster” 7.000 Mah, Tahan Lama !!

 

Fitur-Fitur Baru Dan Apa Yang Lebih ?

Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Apa Saja Yang Baru ? Harga Dan Spesifikasi
 

Generasi terbaru dari sebuah smart phone sudah tentu harusnya memiliki suatu yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Lalu apakah itu ? hal pertama yang ditingkatkan adalah kecepan pada penggungaan note pen yang sudah lebih mulus. Kemudian hal yang baru adalah pada mode perekaman pro. Pada mode ini kita dapat merekam suara yang dapat difokuskan dimana sumber suara. Kita bisa mempokuskan suara yang berasal dari depan atau yang berasl dari belakang HP. Juga kita dapat menggungakan microfon eksternal seperti menggunakan air buds, jadi sumber suranya berasal dari dekat air buds tersebut. Hal ini menjadi sangat menarik bagi para konten creator tampa harus membeli perlengkapan konten yang begitu banyak. cukup dengan Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

 

Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Dengan spesifikasi tersebut dan fitur-firut baru yang sudah ditingkatkan, lalu berapa sih harga Samsung galaxy note 20 ultra ? apakah worthed dengan harga segitu ?

Untuk Samsung galaxy note 20 ultra varian RAM 8 GB dan memori internal 512 GB, harganya Rp.19.999.000, sedangkan yang varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, harganya Rp.17.999.000. dengan harga segitu apakah kalian berminat membelinya ?




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel