v 6 Website Untuk Membuat Logo Secara Online Gratis Terbaik - GUSARSA

6 Website Untuk Membuat Logo Secara Online Gratis Terbaik

 

Website Untuk Membuat Logo Secara Online Gratis Terbaik


Logo adalah sebuah identitas yang sangat penting bagi sebuah bisnis. Logo adalah gambaran atau image yang ingin ditunjukan oleh sebuah bisnis. Sebuah logo harus unik sehingga mudah diingat oleh orang yang melihatnya.

 

Tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan editing dalam membuat subuah logo. Apalagi orang-orang akan malas membuat logo kalau harus mendownload apklikasi lagi yang ukurannya tidak bisa dibilang kecil.

 

Banyak situs-situs atau website yang menyediakan jasa membuat logo online gratis. Tentunya hal ini akan mempermudah seseorang dalam membuat design logo online free.

 

Baca Juga : Mengapa Kita Perlu Mengambil Risiko Dalam Kehidupan Kita


Maka, pada artikel kali ini, saya akanmembagikan beberapa situs membuat logo online terbaik, dan tentunya membuat logo tanpa aplikasi.


1. Zyro

ZYRO

Zyro Logo Maker mungkin pilihan pertama yang paling cocok buat kalian yang tidak ingin pusing membuat logo. Dan juga bagi kalin yang gak punya waktu banyak untuk buat logo.


Zyro logo maker ini memiliki tampilan yang simple dan to the point. So, kali bisa buat logo hanya dalam waktu singkat tidak lebih dari 5 menit. Dan tentunya, segala yang kamu butuhkan dalam buat logo yang keren, ada di situs ini.


Kamu tinggal masuk ke situs Zyro Logo Maker, lalu kamu masukin nama brand. Lalu, tinggal pilih icon atau design logo yang kamu mau. Kemudian sesuaikan deh jenis font, warna, ukuran dan tata letak logo.


Terakhir tinggal klik download. Maka kamu sudah punya logo yang keren dengan format PNG dan beresolusi tinggi.


2. Oberlo

OBERLO

Oberlo memiliki design yang bisa dibilang sederhana pada tampilannya. Ketika kamu baru masuk pada situs ini, kamu akan langsung diperlihatkan pada sebuah kanvas putih kosong untuk membuat logo.


Pada pilihan menunya, terdapat tiga submenu yang berisi, nama online shop, pilihan icon, dan pilihan posisi teks dan icon utama.


Oberlo ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membuat logo online shop. Karena tampilannya yang sederhana, maka kamu gk perlu waktu lama untuk buat logo di Oberlo.


3. Canva

CANVA

Canva mungkin adalah situs yang cocok bagi kamu yang tidak ahli soal editing visual.  Denga canva, kamu bisa membuat logo untuk kebutuhan visual seperti, presentasi, poster hingga Instagram stories.


Hal yang bagus pada situs ini, kamu dapat memilih template logo yang sudah disediakan canva. Hal ini sangat membantu jika kamu belum punya ide untuk membuat logo.


Canva juga menyediakan pilihan kombinasi warna yang luas, juga canva ini memyediakan pilihan font dan styleface yang begitu bervariasi. Jadi situs yang satu ini dapat mempermudah kamu untuk membuat logo.


4. Graphic Springs

Graphic Springs

Graphic Springs bukanlah situ untuk membuat design logo yang biasa. Situs ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin membuat logo sebagai branding bisnismu.


Di Graphic Springs kamu bisa membuat kartu nama, brosur, poster, kop surat, dan semacamnya. Tak heran kamu bisa membuat logo yang keren untuk branding kamu disini.


Hanya hitungan menit kamu sudah mempumyai logo, karena tampilnnya yagn sederhana yang dapat mempermudah kamu dalam membuat logo.


5. Hatchful

 

HATCHFUL

Berbeda dengan Oberlo, Hatchful menawarkan situs pembuatan logo yang lebih lengakap. Situs ini sangat cocok bagi kamu yang memang senang untuk mencurahkan kreatifitasmu dalam sebuah logo.


Hatchful dapat menjadi stus andalan kamu dalam membuat logo. Dengan fitus lengkap yang ditawarkan, hanya dengan manambahkan akun dan kamu bisa membuat logo secara gratis. Hatchful ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi mobile.


6. SqureSpace Free Logo Creator

 

SqureSpace Free Logo Creator

Membuat logo itu harusnya gak rumit. Squre Space Free Logo Creator mengusung tagline Logos made simple. maka dari itu, situs yang satu ini sangatlah cocok bagi kamu yang tidak ingin membuat logo yang rumit.


Membuat logo di SqureSpace Free Logo Creator memiliki kesan yang menyenangkan, pasalnya SqureSpace Free Logo Creator menawarkan pengalaman yang mirip keitka membuat logo di adobe illustrator.


Tetapi jika kamu mempunyai kreatifitas yang lebih, kamu bisa pilih situs pembuatan logo yang lain, karena pilihan kostumisasi yang terbatas. Walaupun begitu, SqureSpace Free Logo Creator masih sangat layak untuk kamu yang ingin membuat logo sederhana.

 

Itulah tadi beberapa situs atau website untuk membuat logo online dan tentunya tanpa perlu mendownload aplikasi lagi. Masih ada bebera website untuk membuat logo online, tapi saya hanya menulis 7 yang popular.

Sekian artikel kali ini, semoga informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat. See you


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel