v 5 Tips Membeli Laptop, Jangan Sampai Anda Menyesal Nanti - GUSARSA

5 Tips Membeli Laptop, Jangan Sampai Anda Menyesal Nanti

laptop, notebook, mouse, nirkabel

 
Membeli laptop adalah keputusan investasi yang besar. Karena itu, ini bukan salah satu yang harus Anda buat dengan mudah. Di bawah ini adalah 5 tips yang akan membantu mempersiapkan Anda untuk membuat keputusan terbaik dan paling tepat saat membeli laptop.

 
Oyher Articel : Quick And Easy Ways To Make Blurred Images Into Hd Without Applications


Mempertimbangkan seberapa banyak laptop telah meningkat selama beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan jika begitu banyak orang mempertimbangkan untuk membeli laptop, atau sudah melakukannya. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli laptop karena ada lebih banyak variasi yang tersedia ketika datang ke laptop daripada dengan komputer desktop. Artikel ini memberikan 5 tips sederhana yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum melakukan investasi laptop.


Tips Membeli Laptop, Jangan Menyesal Nanti

 

Pergitungkan Ukuran Laptop

Membeli laptop adalah masalah yang membutuhkan pemikiran. Pertimbangkan ukuran dan berat laptop. Seberapa sering Anda akan membawa laptop? Jawaban Anda akan membantu menentukan ukuran dan berat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda akan sering membawa laptop, model yang lebih ringan akan lebih disukai.
 

Keyboard adalah area lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli laptop. Mengapa ukuran keyboard penting? Laptop yang lebih besar akan memiliki area keyboard yang sedikit lebih besar. Namun perlu diingat bahwa jika Anda khawatir jari atau pergelangan tangan Anda terlalu tertekan karena mengetik di keyboard yang terlalu kecil, Anda mungkin ingin ini menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian Anda.
 
 
 Other Articel : Oppo Reno4 Pro 5G 2020, Price and Specificationa


Pilih Mouse Anda

Sebuah laptop yang akan datang dengan built in touch pad, sebuah alternatif dari mouse, dimana pad tersebut dikendalikan oleh gerakan jari pengguna. Bagi sebagian orang, jenis pembalut ini tidak nyaman dan tidak mudah untuk dikerjakan. Sebelum membeli laptop, tentukan pilihan mouse yang tersedia. Uji masing-masing dan tentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
 
 

Opsi Nirkabel

Saat ini, ketika banyak orang berpikir laptop, mereka berpikir "nirkabel". Tidak diragukan lagi orang ingin memastikan bahwa komputer laptop mereka akan dapat mengakses Internet dengan koneksi nirkabel. Banyak yang mencoba memperhitungkan hal ini dengan memastikan bahwa laptop mereka memiliki opsi peningkatan potensial, seperti ruang untuk kartu PC yang dapat diperluas atau port USB. Namun, karena begitu banyak pengguna laptop yang mencari koneksi nirkabel, banyak laptop saat ini yang dilengkapi dengan kabel untuk Internet nirkabel. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkan layanan Internet nirkabel Anda, dan laptop Anda akan mengambilnya dari sana. Jadi tergantung pada kebutuhan Anda, pilih laptop Anda apakah itu mampu berkembang atau jika sudah dikonfigurasi untuk Internet nirkabel.


Other Articel : Android 11 Release, Here Are The New Features Coming To Android 11


Periksa Ports

Peralatan periferal akan dihubungkan ke laptop Anda melalui port USB. Anda akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah dengan memastikan bahwa laptop Anda memiliki port yang memadai. Peralatan penghubung seperti printer, pemindai, dan kamera digital akan jauh lebih nyaman jika Anda memiliki port yang tersedia. Jika Anda tidak yakin, baca dengan saksama spesifikasi untuk laptop apa pun yang Anda pertimbangkan untuk dibeli.
 
 
 

Periksa Anggaran Anda

Terakhir, saat membeli laptop, berhati-hatilah agar Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. Pertama buat anggaran Anda dan pertahankan. Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah menemukan laptop yang Anda inginkan, jangan terburu-buru. Tunggu satu hari dan periksa anggaran Anda, persyaratan, dan lihat apakah Anda masih bersemangat dengan laptop di pagi hari, seperti ketika petugas penjualan memamerkan spesifikasinya. Jika Anda masih merasa bahwa itu adalah laptop yang ingin Anda beli, maka lakukanlah.


Other Articel : Xiaomi Mi 10 Ultra Specifications, Marking Xiaomi's 10th Anniversary


Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan untuk Anda. Jangan sampai menyesal jika salah memilih laptop saat membelinya. Jadi ikuti tips ini untuk membantu Anda membeli laptop dan mendapatkan laptop sesuai kebutuhan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel